Harper Kupang Luncurkan Inovasi Kuliner Angkringan dengan Harga Terjangkau - Baomong.ID

Harper Kupang Luncurkan Inovasi Kuliner Angkringan dengan Harga Terjangkau

Harper Kupang Luncurkan Inovasi Kuliner Angkringan dengan Harga Terjangkau

Kupang, LikuraiOnline.id –  Harper Kupang kembali memperkenalkan inovasi kuliner terbaru untuk masyarakat Kota Kupang dengan menghadirkan Angkringan, sebuah konsep kuliner tradisional yang dapat dinikmati setiap Sabtu malam di hotel berbintang ini.

Setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WITA, pengunjung bisa menikmati beragam sajian khas angkringan dengan harga terjangkau, hanya IDR 90.000 nett per orang.

Menu yang ditawarkan mencakup tahu dan tempe bacem, ayam goreng, sate usus, sate ati ampela, serta hidangan favorit lainnya seperti sate kikil, sate telur puyuh, ceker ayam, dan sate sosis, disertai nasi putih dan es teh.

General Manager Harper Kupang, Amiruddin Thamrin, menyatakan, "Angkringan ini diciptakan sebagai pilihan kuliner malam untuk masyarakat Kota Kupang. Kami berharap 'Angkringan di Harper Kupang' dapat diterima dan dicintai serta menjadi destinasi kuliner yang menyenangkan."

Inovasi ini bertujuan untuk mendekatkan hotel dengan masyarakat lokal dan memperkaya pilihan kuliner malam di kota. Suasana nyaman dan menu yang menggugah selera menjadikan Angkringan di Harper Kupang ideal untuk bersantap bersama keluarga atau berkumpul dengan teman.

Dengan lokasi strategis, Harper Kupang mudah diakses dari berbagai wilayah di Kupang, menjadikan pengalaman makan malam semakin spesial. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 0380-8460909 atau 0811-38311115.
Harper Kupang mengundang Anda untuk menikmati Angkringan, sebuah pengalaman kuliner yang istimewa dan tak terlupakan.

Kontak Press Release: Bernadeth Helena AyuningrumAsst. Sales and Marketing ManagerWA: 081237800235Email: kupangasm1@gmail.com