Realisasi Fisik Pekerjaan Yang Ditangani Satker OP SDA Nusa Tenggara ll Masuk 10 Besar Nasional - Baomong.ID

Realisasi Fisik Pekerjaan Yang Ditangani Satker OP SDA Nusa Tenggara ll Masuk 10 Besar  Nasional

Realisasi Fisik Pekerjaan Yang Ditangani Satker OP SDA Nusa Tenggara ll Masuk 10 Besar Nasional

Kupang,LikuraiOnline.id-Realisasi Fisik Kegiatan yang ditangani oleh para PPK Lingkup Satker Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air (OP SDA) Tahun Anggaran 2024 masuk 10 besar tingkat Nasional.

Bahkan Progres Fisik Pekerjaan yang ditangani Satker OP SDA Nusa Tenggara II menempati urutan 9 secara Nasional.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Operasi dan Pemeliharaan (OP) SDA Nusa Tenggara II Nahason Hariyandja,S.T.,M.T kepada wartawan Selasa, 8 Oktober 2024.

Ia mengatakan, hingga awal bulan Oktober 2024, realisasi fisik pekerjaan yang ditangani oleh Satker OP SDA sudah mencapai 75 persen.

Meski demikian, pihaknya terus melakukan upaya percepatan dilapangan mengingat sudah bulan Oktober dan menjelang musim penghujan di wilayah NTT.

"Semua kegiatan di Satker OP SDA Nusa Tenggara II terus dikebut karena suda bulan Oktober dimana suda menuju akhir tahun anggaran dan juga suda memasuki musim hujan,"ungkap mantan Kasatker Air Baku dan Air Tanah

Ia mengatakan, melihat perkembangan progres saat ini, pihaknya optimis realisasi fisik pekerjaan yang tersebar di beberapa PPK di lingkup Satker OP SDA mencapai 95 persen.

"Kita target akhir bulan Oktober 2024 progres fisik di Satker OP SDA Nusa Tenggara II sudah mencapai 80 persen sehingga akhir tahun bisa mencapai 95 persen,"ungkap Nahason Hariyandja.(yulius)