Jawab Kebutuhan Para Peternak, Paket Melki - Johni Komitmen Bangun Pabrik Pengolahan Pakan Ternak di NTT - Baomong.ID

Jawab Kebutuhan Para Peternak, Paket Melki - Johni Komitmen Bangun Pabrik Pengolahan Pakan Ternak di NTT

Jawab Kebutuhan Para Peternak, Paket Melki - Johni Komitmen Bangun Pabrik Pengolahan Pakan Ternak di NTT

Kupang,LikuraiOnline.id--Bakal Calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma yang dikenal dengan tagline Melki-Johni berkomitmen untuk membangun Pabrik Pengolahan Pakan Ternak guna menjawab kebutuhan pakan bagi para peternak di NTT.

Paket Melki - Johni juga berkomitmen untuk menghadirkan internet di wilayah terdepan, terluar dan terpencil (3T) di NTT.

Ide brilian tersebut disampaikan oleh calon Gubernur NTT Melki Laka Lena didampingi calon wakil gubernur NTT Johni Asadoma dan ketua Tim Pemenangan paket Melki - Johni, Frans Sarong saat menggelar jumpa wartawan di Kantor DPD I Golkar Provinsi NTT Jumat 13 September 2024.

Melki Laka Lena mengatakan, pabrik pengolahan pakan ternak penting dibangun di NTT karena rata-rata masyarakat NTT pada umumnya beternak .

Jika pabrik pengolahan pakan ternak dibangun tentu akan membantu masyarakat peternak di NTT juga akan menekan pasokan pakan ternak dari luar NTT.

"NTT dikenal dengan gudang ternak. Masyarakat NTT pada umumnya beternak. Untuk itu kami (Paket Melki- Johni komit untuk membangun pabrik pengolahan pakan ternak,"ungkap Melki Laka Lena.

Ia mengatakan, Jika kedepan pemerintah belum memiliki biaya untuk membiayai pembangunan pabrik pengolahan pakan ternak, pihaknya akan menghadirkan pihak swasta untuk membangun pabrik pengolahan pakan ternak di NTT 

Selain pembangunan pabrik pakan ternak, paket Melki - Johni juga akan memfasilitasi pasokan internet di wilayah terpencil, terluar dan terdepan (3T) di NTT.

Untuk menjawab kebutuhan internet bagi masyarakat NTT, calon gubernur NTT Melki Laka Lena suda bertemu dengan Menteri Kominfo RI beberapa waktu lalu.

"Saat bertemu dengan pak Menteri Kominfo saya sampaikan pemenuhan kebutuhan internet di wilayah NTT yang merupakan daerah perbatasan, saat itu pak Menteri berkomitmen untuk menyediakan internet bagi masyarakat di wilayah perbatasan,"ungkap Melki Laka Lena. (Lius Seran)