Akses Jalan Selesai Dibangun, Pastor Paroki Sta.Maria Assumpta Kupang Ucapkan Terima Kasih - Baomong.ID

Akses Jalan Selesai Dibangun, Pastor Paroki Sta.Maria Assumpta Kupang Ucapkan Terima Kasih

Akses Jalan Selesai Dibangun, Pastor Paroki Sta.Maria Assumpta Kupang Ucapkan Terima Kasih

Kupang,LikuraiOnline.id- Pelebaran akses jalan dilingkungan Gereja Katolik Sta.Maria Assumpta Kupang sudah selesai dikerjakan. 

Pastor Paroki Sta.Maria Assumpta Kupang mengucapkan terima kasih kepada semua umat yang terlibat pada  kegiatan tersebut.

Jalan sepanjang 100 meter lebih yang melintasi belakang gereja dan TKK,SD dan SMP Sta. Maria Assumpta Kupang itu dikerjakan oleh umat dan dibantu PT Nanda Karya Putra Pratama.

Pantauan wartawan, Pastor Paroki Sta. Maria Assumpta Kupang RD.Rudolf  Tjung Lake dan Direktur Utama PT Nanda Karya Putra Pratama Charles Angkiriwang
 meresmikan penggunaan jalan tersebut.

Kepada wartawan, Pastor Paroki Sta Maria Assumpta Kupang RD.Rudolf Tjung Lake mengucapkan terima kasih kepada semua umat mulai dari ketua wilayah, ketua- ketua Kelompok Umat Basis (KUB) yang terlibat proses pembangunan hingga selesainya akses jalan di lingkungan gereja.

"Kita bersyukur dan berterima kasih kepada umat khususnya Ketua-ketua Wilayah dan ketua-ketua KUB yang terlibat dalam kegiatan ini mulai dari awal hingga terselesaikannya pekerjaan pelebaran jalan ini.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada PT NAKA yang telah membantu proses pekerjaan hingga selesai dan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,"ungka RD Rudolf Tjung Lake

RD Rudolf Tjung Lake menambahkan, dengan dibenahinya akses jalan menuju ke gereja hendaknya menjadi motivasi bagi semua umat untuk selalu datang bertemu dengan Allah di rumah Tuhan.

"Dengan adanya pembangunan jalan ini memberikan kemudahan bagi umat untuk datang bertemu tuhan digereja guna mendapatkan rahmat dan berkat dari Tuhan,"katanya.

Ia berharap kepada pengguna jalan agar menggunakan jalan yang dibangun tersebut dengan baik dan bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan semua orang yang ada disepanjang jalan tersebut.

Pasalnya jalan yang dibangun tersebut terdapat gereja dan fasilitas pendidikan berupa sekolah.

"Kita berharap semua yang menggunakan jalan ini jadikan sebagai media untuk memperlancar aktifitas. Jaga keselamatan diri dan semua orang yang berada di sepanjang jalan yang dibangun tersebut.,"pungkas RD Rudy Tjung Lake. (Yuser)