Paket SBS - HMS Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Ben Boi Kupang - Baomong.ID

Paket  SBS - HMS Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP  Ben Boi Kupang

Paket SBS - HMS Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Ben Boi Kupang

Kupang,LikuraiOnline.id--Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Henri Melki Simu yang dikenal dengan tagline SBS -HMS menjalani Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Ben Mboi Kupang, Senin 2 September 2024.

Periksaan berlangsung sejak pukul 06:30 WITA sampai dengan pukul 19:30 WITA.

Pemeriksaan Kesehatan itu dilakukan sebagai salah satu persyaratan sebagai bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah yang bertarung pada Pilkada 2024.

Petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Malaka ikut hadir untuk memantau proses pemeriksaan kesehatan para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala Daerah Kabupaten Malaka.

Bakal Calon Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,MPH kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Ben Boi Kupang mengatakan, pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Malaka SBS - HMS telah menjalani proses pemeriksaan kesehatan di RSUP Ben Boi Kupang. Semua tahapan pemeriksaan kesehatan telah dijalankan dengan baik.

"Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Provinsi NTT, KPU dan Bawaslu Kabupaten Malaka yang telah memilih RSUP dr. Ben Boi Kupang untuk memeriksa kesehatan bagi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, bakal calon Bupati dan wakil bupati serta bakal calon walikota dan wakil walikota ,"ungkap SBS sapaan akrab dr.Stefanus Bria Seran,MPH.

SBS menambahkan, Paket SBS - HMS mengapresiasi kesiapan RSUP dr.Ben Boi Kupang baik tenaga maupun peralatan untuk memeriksa para bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala Daerah. 

Para dokter ahli dan tenaga kesehatan yang melayani bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil Kepala Daerah sangat profesional dan ramah.

"Kami berterima kasih kepada management RSUP dr.Ben Boi Kupang yang telah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah.

Semua peralatan canggih digunakan untuk memeriksa calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah,"ujar mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT ini.

SBS juga mengucapkan limpah terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan RI dan Komisi IX DPR RI yang telah membuat program untuk membangun RSUP dr. Ben Boi Kupang kepada masyarakat NTT.

"Para Paslon senang sekali karena semua peralatan canggih yang ada di RSUP dr Ben Boi Kupang di manfaatkan untuk memeriksa kesehatan para bakal calon. 

Pemeriksaan juga sangat serius dan teliti.
Pasangan bakal calon SBS - HMS mulai menjalani pemeriksaan kesehatan mulai pukul 6:30 WITA dan berakhir pada pukul 19:30 WITA,"kata SBS.

Hal senada disampaikan oleh bakal calon wakil Bupati Malaka Hendri Melki Simu.
Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan RI dan Komisi IX DPR RI yang telah membangun Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) di Ibu Kota Provinsi NTT. (Yuser)