Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI Malaka di Kabupaten Malaka Terus Dikebut - Baomong.ID

Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI Malaka di Kabupaten Malaka Terus Dikebut

Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI Malaka di Kabupaten Malaka Terus Dikebut

Malaka,LikuraiOnline.id- Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Daerah Irigasi Malaka di Kabupaten Malaka terus dikebut oleh CV.Antonio Southern Sea selaku kontraktor pelaksana kegiatan tersebut.

Hingga kini, realisasi fisik pekerja tersebut sudah mencapai 43,76 Persen dari Rencana progres sebesar 41,83 persen. Realisasi mengalami deviasi plus 1,93 persen.

Walau progres fisik melampaui target yang ditetapkan, kontraktor pelaksana tersebut melakukan percepatan terhadap pekerjaan tersebut agar pekerjaan selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja.

Demikian disampaikan Direktur CV. Antonio Southern Sea, Aryanto Antonio Haumetan kepada wartawan dilokasi kegiatan Rabu, 28 Agustus 2024.

Ia menjelaskan, Pihaknya optimis pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Daerah Irigasi (DI) Malaka di Kabupaten Malaka yang ditangani akan diselesaikan tepat waktu.

"Kita melakukan upaya percepatan dilapangan dengan metode menerapkan lembur di lokasi. Tujuannya agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu,"ungkap Antonio.

Ia menambahkan, terdapat dua pekerjaan utama yang dikerjakan di lokasi kegiatan, diantaranya Pekerjaan Bronjong dan pembangunan jaringan irigasi Primer.

"Kita optimis pekerjaan selesai tepat waktu,"ungkap Antonio.

Untuk diketahui, Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Provinsi NTT mengalokasikan anggaran Rp.6,5 Miliar lebih untuk pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi DI Malaka di Kabupaten Malaka pada tahun 2024.

Pekerjaan ditangani oleh CV Antonio Southern Sea selaku kontraktor pelaksana dan CV Triumph Engineering Consultan selaku konsultan pengawas. Kegiatan akan ditangani selama 240 hari kalender. (Yuser)