Terima Dokumen SK B 1-KWK dari PKS, Paket SIAGA Siap Daftar ke KPU - Baomong.ID

Terima Dokumen SK B 1-KWK dari PKS, Paket SIAGA Siap Daftar ke KPU

Terima Dokumen SK B 1-KWK dari PKS, Paket SIAGA Siap Daftar ke KPU

Jakarta,LikuraiOnline.id-- Pasangan Bakal Calon Gubenur NTT Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan bakal Calon Wakil Gubernur NTT Adrianus Garu yang dikenal dengan paket SIAGA menerima Dokumen SK B 1-KWK dari Pimpinan Pusat PKS.

Penyerahan Dokumen SK B 1-KWK bertempat di ICE convention and event hall, Tangerang, Selasa, 20 Agustus 2024,.
Seluruh calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menerima Surat Keputusan (SK) B 1 KWK.

Penyerahan dokumen penting ini sebagai bukti adanya keseriusan dari PKS kepada para pasangan calon kepala daerah yang sudah mendaftarkan diri melalui partai tersebut untuk didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi, kabupaten serta kota sebagai pasangan calon yang resmi mengikuti tahapan-tahapan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

SK itu diserahkan oleh Presiden PKS. H. Ahmad Syaikhu, didampingi Sekjen PKS, Abu Bakar alhabsyi, dan Bendahara umum, H. Mahfudz Abdurrahman.

Acara itu bertemakan ‘Pemimpin Adil Rakyat Sejahtera’. Hadir dan menyaksikan, ketua majelis Syura: Dr. Salim Segaf Aljufri.

Untuk diketahui, Rabu (7/8) malam, bertempat di Aula Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, dilaksanakanlah Penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) tentang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode 2024 - 2029.

SK ini diserahkan oleh Ketua Umum DPP PKS Ahmad Syaikhu didampingi dan disaksikan Wakil SekJend DPP PKS Zainudin Paru dan Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Bali NTB NTT Johan Rosihan dan Ketua DPW PKS NTT Anwar Hajral serta Wakil Ketua DPW Partai Nasdem NTT Anwar Pua Geno SH.

SK DPP PKS itu bernomor 628.19/SKEP/DPP-PKS/2024 tentang Bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Provinsi NTT periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera.

SK yang ditandatangani Ahmad Syaiku selaku Presiden dan Aboe Bakar Alhabsy selaku Sekjen tanggal 1 Agustus 2024 ini juga memerintahkan DPW PKS NTT untuk mendaftarkan pasangan ini ke KPUD NTT.

PKS dalam Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 kemarin, berhasil meraih satu kursi di DPRD NTT.

PKS adalah partai ketiga yang mendukung Paket SIAGA. Sebelumnya, Paket SIAGA sudah menerima rekomendasi dari partai NasDem. Disusul PKB.

Kepada media ini, Brigjen Simon Petrus Kamlasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh struktur kepengurusan dan kader PKS dimanapun yang sudah memberikan mandat kepada paket SIAGA untuk mengikuti kontestasi Pilgub NTT.

Menurutnya, membangun NTT menjadi tanggungjawab semua, karena itu dia mengajak semua pihak untuk masuk dalam satu barisan, berjuang bersama agar menang.

"Dengan diterimanya dokumen B 1 KWK dari partai pendukung, kita siap mendaftar ke KPU,"tegasnya. (Tim Media SIAGA)