Pembangunan Tahap Tiga Gedung Multifungsi FKIP Undana Kupang Terus Dikebut, Progres Fisik Alami Deviasi Plus - Baomong.ID

Pembangunan Tahap Tiga Gedung Multifungsi FKIP Undana Kupang Terus Dikebut, Progres Fisik Alami Deviasi Plus

Pembangunan Tahap Tiga Gedung Multifungsi FKIP Undana Kupang Terus Dikebut, Progres Fisik Alami Deviasi Plus

Kupang,LikuraiOnline.id- Pembangunan Gedung Perkuliahan Multifungsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Undana Kupang tahap tiga Tahun 2024 terus dikebut oleh PT Timor Investama - Lestari Nauli Jaya (KSO) selaku kontraktor pelaksana.

Hingga pertengahan bulan Juli 2024, progres fisik sudah mencapai 3,58 Persen. Capaian fisik ini melampaui target yang ditetapkan sebesar 1,43 persen, terjadi deviasi plus 2,16 persen.

Demikian disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Gedung Perkuliahan Multifungsi FKIP Undana Kupang, Pelipus Unenor,S.H kepada wartawan di Kupang, Jumat (26/7/2024).

Ia menjelaskan, item pekerjaan yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana pada tahap tiga pembangunan gedung multifungsi FKIP Undana Kupang meliputi pekerjaan struktur, Arsitektur, pekerjaan lanscape dan mekanikal - elektrikal.

Ia mengatakan dengan melihat perkembangan progres fisik dilapangan yang mengalami deviasi plus saat ini, pihaknya optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu.

Ia menambahkan, Anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan tahap tiga gedung Perkuliahan multi fungsi FKIP Undana Kupang sesuai nilai kontrak sebesar Rp 17 Miliar lebih yang bersumber dari DIPA Undana Kupang Tahun 2024.

Untuk diketahui Gedung perkuliahan multifungsi FKIP Undana Kupang yang dibangun empat lantai itu diperuntukan untuk ruang perkuliahan, ruang seminar dan lain-lain.

"Direncanakan tahun ini gedung ini sudah bisa diresmikan dan dapat digunakan pada Januari 2025 dalam mendukung proses belajar mengajar di FKIP Undana" katanya.(Yuser)