Bank NTT Terima Penghargaan Peringkat Satu Paritrana Award Tingkat Propinsi NTT - Baomong.ID

Bank NTT Terima Penghargaan Peringkat Satu Paritrana Award Tingkat  Propinsi NTT

Bank NTT Terima Penghargaan Peringkat Satu Paritrana Award Tingkat Propinsi NTT

Kupang,LikuraiOnline.id—Bank NTT yang merupakan Bank Kebanggaan Masyarakat NTT mengukir prestasi gemilang diajang Paritrana Award Tingkat Provinsi NTT Tahun 2023.

Penganugerahan Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (PARITRANA Award) Tingkat Propinsi NTT tahun 2023 dilakukandi Hotel Harper Kupang pada,Kamis 25 Juli 2024.

Kegiatandihadiri oleh Penjabat GubernurNTT, Ketua DPRD Propinsi NTT, Deputi Jamsostek Wilayah Bali Nusra dan Papua, Penjabat Bupati Sikka, Penjabat Bupati Alor,Sekda Nagekeo, Sekda Belu dan para Nominator Pemenang Award Propinsi NTT.

Para Juri Paritrana Award Tahun 2023 menetapkanBank NTT sebagai Pemenang Pertama PARITRANAAward Kategori UMB Jasa Keuangan untuk Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sesuai Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor :234 /KEP/HK/ 2024 tanggal 19 Juni 2024.

Penyerahan Penghargaan Paritrana Award diserahkan langsung oleh PJ Gubernur NTT dan diterima Oleh PLT Direktur Utama Bank NTT Yohanis Landu Praing.

Turut hadir mendampingi PLT Direktur Utama, Kepala Divisi Corporate Secretary Yuan Taneo dan Kepada Sub Divisi Protokol dan Seketariat Bank NTT Yushe Dunga.

PARITRANA AWARD diberikan kepada Para Pelaku Usaha, UMKM dan Desa yang telah mendukung penuh Implementasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Propinsi Nusa Tenggara Timur selama tahun 2023.

Plt. Direktur Utama Bank NTT menyampaikan Terima Kasih yang tulus kepada Dewan Juri atas proses Assesment Paritrana Award 2023 yang telah dilakukan oleh Dewan Juri secara independen dan kompeten terhadap Bank NTT.

Assement terhadap Manajemen Bank NTT dilakukan oleh Dewan Juri kepada Direktur Dana & Treasury Bank NTT yang pada saat itu dijabat oleh Yohanis Umbu Praing.

Selamat dan Proficiat juga kepada para Pemenang dan Nominee peraih Paritrana Award Tahun 2023, BPR Tanoba Lais Manekat, Koperasi Kredit CU Kasih Sejahtera, Koprasi Kredit Swastisari, KDP Kopdit Pintu Air, Lintas Buana Jaya.

Bank NTT terus berkomitmen untuk berkolaborasi bersama semua Mitra dan konsisten memajukan perekonomian daerah, mendukung pelaksanaan perlindungan kepada pekerja yang berpenghasilan rentan dan rendah yang berada di bawah UMR.

Sesuai VISI Bank NTT sebagai pelopor penggerak ekonomi rakyat, Bank NTT terus berkomitmen untuk mendukung semua program pemerintah Propinsi NTT khususnya untuk pengentasan kemiskinan di Propinsi Nusa Tenggara Timur. [*/Yuser)