Wartawan Penatimor dan Okenusra Dianugerahi Penghargaan dari Kejati NTT - Baomong.ID

Wartawan Penatimor dan Okenusra Dianugerahi Penghargaan dari Kejati NTT

Wartawan Penatimor dan Okenusra Dianugerahi Penghargaan dari Kejati NTT

Kupang,LikuraiOnline.id-- Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT menganugerahi penghargaan kepada Pemimpin Redaksi Penatimor.com, Obet Gerimu dan wartawan Okenusra.com Redemtus Lakat atas dedikasinya mempublikasikan kegiatan -kegiatan Kejati NTT kepada masyarakat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Zet Tadung Tallo,ST.,MT dan Wakil Kejaksaan Tinggi NTT N.Rahmat R,SH.,MH usai upacara peringatan hari Adhiyaksa ke 64 Tahun 2024 di Kantor Kejaksaan Tinggi NTT Senin, 22 Juli 2024.

Piagam Penghargaan diberikan karena telah berperan serta mempublikasikan kegiatan Kejaksaan Tinggi NTT kepada masyarakat.

Pemred Penatimor.com Obet Gerimu dan wartawan Okenusra.com Redem Lakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Tinggi NTT atas penghargaan yang diterima.

"Penghargaan yang diberikan kepada kami merupakan amanah untuk terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan Kejaksaan Tinggi NTT kepada masyarakat,"ungkap Obet Gerimu diamini Redem Lakat.(Yuser)