Perkuat Sinergitas Antar Penegak Hukum, Kejati NTT Kunjungi Ketua Pengadilan Tinggi Kupang - Baomong.ID

Perkuat Sinergitas Antar Penegak Hukum, Kejati NTT Kunjungi Ketua Pengadilan Tinggi Kupang

Perkuat Sinergitas Antar Penegak Hukum, Kejati NTT Kunjungi Ketua Pengadilan Tinggi Kupang

Kupang,LikuraiOnline.id-- Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur bersama-sama Para Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Selasa 16 Juli 2024. 

Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur dan rombongan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang Dr. Pontas Efendi, S.H., M.H didampingi oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kupang, Hakim Ad Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Kupang dan jajarannya. 

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Zet Tadung Allo, SH. MH menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Kupang yang telah menerima kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Nusa Tenggara Timur. Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk penguatan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya antara Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur dan Pengadilan Tinggi Kupang yang mana selama ini telah terbangun dan terjalin dengan sangat baik sehingga dapat saling mendukung pelaksanaan fungsi kewenangan masing-masing Institusi dalam wadah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

 Kunjungan di akhiri dengan penyerahan plakat dan foto bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur dan Ketua Pengadilan Tinggi Kupang beserta jajaran. (Humas Kajati/Yuser)