BP2P Nusa Tenggara II Provinsi NTT Bangun Rumah Susun Untuk Mahasiswa ATK - Baomong.ID

BP2P Nusa Tenggara II Provinsi NTT Bangun Rumah Susun Untuk Mahasiswa ATK

BP2P Nusa Tenggara II Provinsi NTT Bangun Rumah Susun Untuk Mahasiswa ATK

Kupang,LikuraiOnline.id--Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksana Pembangunan Perumahan (BP2P) Nusa Tenggara II, Provinsi NTT membangun Rumah Susun (Rusun) untuk Mahasiswa Akademi Teknik Kupang (ATK).

Pembangunan Rumah Susun bagi mahasiswa ATK berlokasi di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Provinsi NTT.

Hingga saat realisasi fisik Pembangunan Rumah Susun untuk Mahasiswa ATK sudah mencapai 12 Persen, melampaui target yang ditetapkan sebesar 8 persen.

"Realisasi fisik Rusun untuk mahasiswa ATK sudah mencapai 12 persen, mengalami deviasi plus 4  persen,"ungkap PPK Rumah Susun dan Rumah Khusus Provinsi NTT, Heru Sujarwo didampingi Kepala Seksi Wilayah I pada BP2P Nusa Tenggara II Wayan Avend kepada wartawan Selasa 9 Juli 2024.

Heru mengatakan, meski realisasi fisik bangunan sudah melampaui target rencana namun, pihaknya mengingatkan penyedia jasa untuk melakukan upaya percepatan dilapangan agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu.

"Kita mengingatkan kontraktor pelaksana untuk terus memacu pekerjaan dilapangan agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu,"ungkap Heru Sujarwo.

Ia menguraikan, selain mengerjakan bangunan Rusun, pihaknya membangun landscape di sekitar lokasi pembangunan Rusun.

"Kita juga bangun taman di lokasi Rusun. Sebanyak 44 ruangan yang akan dibangun di Rusun ATK Kupang,"ungkap Heru Sujarwo (Yuser)