Bank NTT Sumbang Enam Ekor Sapi Kurban ke Enam Masjid di Kota dan Kabupaten Kupang - Baomong.ID

Bank NTT Sumbang Enam Ekor Sapi Kurban ke Enam Masjid di Kota dan Kabupaten Kupang

Bank NTT Sumbang Enam Ekor Sapi Kurban ke Enam Masjid di Kota dan Kabupaten Kupang

Kupang,LikuraiOnline.id—Bank NTT menyerahkan sumbangan enam ekor sapi kurban pada hari raya Idul Adha kepada enam masjid di Kota dan Kabupaten Kupang.

Penyerahan enam ekor sapi di laksanakan di halaman Kantor Utama Bank NTT, Minggu, 16 Juni 2024. Penyerahan secara simbolos dilakukan oleh Plt. Direktur Utama Bank NTT, Yohanis Landu Praing, didampingi Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu para kepala divisi dan pemimpin cabang utama serta pemimpin cabang khusus Bank NTT.

Plt Dirut Bank NTT mengatakan, dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha, Bank NTT mengambil bagian untuk berbagi dan mempererat hubungan persaudaraan di NTT, dengan keberagaman yang ada.

Makna Idul Adha, kata dia, adalah bagaimana berkurban dan berbagi kasih dengan saudara yang kurang mampu, sehingga keberkahan selalu dilimpahkan dalam kebersamaan dan memiliki makna yang indah.

Mantan Kadiv Corsec Bank NTT ini mengatakan, dalam kehidupan manusia ada tiga hal penting yang perlu diketahui bersama, bahwa kekayaan yang sesungguhnya adalah intelektual, kekerabatan dan material.

Ia menguraikan, intelektual akan dapatkan dengan belajar, begitu juga dengan material, akan didapatkan tetapi akan habis jika tidak dikelola dengan baik.

Namun yang mendasar adalah kekerabatan atau kekeluargaan, sehingga harus saling membantu, bahu-membahu agar kehidupan lebih baik dalam perjalanan hidup.

 Enam masjid yang menerima bantuan hewan kurban dari Bank NTT adalah Masjid Al Ikhlas Bonipoi, Masjid Baburrahman Nusa Bunga Kayu Putih, Masjid Al Barkah Naikolan, Masjid Al Barqah Tablolong, Masjid Nurul Jadid Baubau dan Masjid KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Kupang. (Yuser)