Paket Era Milenial Dapat Rekomendasi dari Partai Hanura - Baomong.ID

Paket Era Milenial Dapat Rekomendasi dari Partai Hanura

Paket Era Milenial Dapat Rekomendasi dari Partai Hanura

Kupang, LikuraiOnline.id ---Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati Ende periode 2024 - 2029 Erikos Emanuel Rede dan Awaludin yang dikenal dengan sandi Politik Era Milenial mendapat rekomendasi dari Partai Hanura.

Rekomendasi diserahkan oleh Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT Elias Koa kepada bakal calon bupati Ende Erikos Emanuel Rede di Aula Kristal Hotel Kupang Sabtu 1 Juni 2024.

Kepada wartawan bakal calon bupati Ende Erikos Emanuel Rede mengucapkan proficiat dan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai Hanura secara hirarki mulai dari pengurus DPC Hanura Kabupaten Ende, DPD Hanura Provinsi NTT dan DPP partai Hanura telah memberikan rekomendasi kepada paket Era Milenial.

Wakil Bupati Ende ini mengatakan usai mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura Paket Era Milenial akan melakukan komunikasi politik dengan partai - partai lain untuk membangun koalisi pada Pilkada Kabupaten Ende ke depan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ende ini mengatakan, pihaknya akan membangun kerjasama dengan Partai Hanura Kabupaten Ende yang saat ini memiliki satu Fraksi di DPRD Kabupaten Ende.

"Jika Tuhan berkehendak dan rakyat memilih paket Era Milenial untuk menahkodai Kabupaten Ende kedepan tentu kami memiliki dukungan politik yang kuat dari partai -partai pengusung dan pendukung paket Era Milenial,"ungkap Erik Rede.

Ia mengatakan, paket Era Milenial sudah membangun komunikasi politik dengan tiga Partai Politik di Kabupaten Ende.
Tiga partai politik dimaksud adalah Partai Nasdem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Hanura.

"Sudah tiga partai politik yang kita bangun komunikasi. Kita juga sedang menjajaki komunikasi politik dengan PKS Kabupaten Ende,"katanya.(User)