Maju Calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena Daftar di PSI NTT - Baomong.ID

Maju Calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena Daftar di PSI NTT

Maju Calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena Daftar di PSI NTT

Kupang, Likuraiaonline.id--Bakal Calon Gubernur (Bacagub) NTT Emanuel Melkiades Laka Lena didampingi Pengurus DPD I Golkar NTT mendaftar di DPW PSI NTT, Sabtu, 25 Mei 2024

Kedatangan Melki Laka Lena bersama tim disambut hangat oleh Ketua DPW PSI NTT dr.Cristian Widodo dan para pengurus DPW PSI NTT.

Melki Laka Lena yang juga ketua DPD I Partai Golkar NTT pada kesempatan itu mengapresiasi PSI NTT yang sudah memberikan kesempatan bagi kader - kader terbaik di NTT untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala Daerah.

"Kami mengucapkan limpah terima kasih kepada PSI NTT yang suda memberikan kami kesempatan untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT"ungkap Melki Laka Lena

Ia mengatakan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang merupakan partai kaum milenial mengajarkan kita untuk berpikir diluar dari kebiasaan.

Hal itu terlihat dari capaian perolehan kursi di DPRD Provinsi NTT yang pada periode lalu hanya satu kursi kini menjadi enam kursi.

"Tingkat perolehan kursi di tingkat Provinsi NTT kita perlu mengapresiasi PSI NTT karena capaian perolehan kursi luar biasa. Meningkat luar biasa hingga 600 persen.
 
Dari satu kursi menjadi enam kursi tentu capaian yang luar biasa,"kata Melki Laka Lena disambut tepuk tangan meriah.

Ia mengatakan, pihaknya menghargai dan menghormati proses yang dilakukan oleh PSI. 

"Apapun keputusannya kita hormati,"ungkap Melki Laka Lena.

Sementara ketua DPW PSI NTT dr Cristian Widodo pada kesempatan itu mengucapkan limpah terima kasih kepada Melki Laka Lena yang datang mendaftar di DPW PSI NTT sebagai Calon Gubernur NTT periode 2024 - 2029.

"Kedatangan Ketua DPD I Golkar bersama tim untuk mendaftar sebagai calon gubernur NTT di rumah PSI NTT merupakan suatu penghargaan bagi kami,"ungkap dr. Cristian Widodo.

Ia mengatakan, pihaknya akan memproses berkas pendaftaran dari calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah untuk selanjutnya diteruskan ke DPP.

"PSI sejak awal hingga saat ini selalu menganut proses bottom up bukan top dawn. Jadi semua berproses dari DPD dan DPW,"katanya. (Yuser)