Relawan 'Kitong CS AN' Siap Menangkan dr.Cristian Widodo Pada Pemilukada Kota Kupang - Baomong.ID

Relawan 'Kitong CS AN' Siap Menangkan dr.Cristian Widodo Pada Pemilukada Kota Kupang

Relawan 'Kitong CS AN' Siap Menangkan dr.Cristian Widodo Pada Pemilukada Kota Kupang

Kupang,LikuraiOnline.id-- Dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Kupang dr.Cristian Widodo terus mengalir dari berbagai kalangan.

Kini, Relawan 'Kitong CS AN' menyatakan sikap untuk siap memenangkan dr.Christian Widodo sebagai Walikota Kupang periode 2024-2029 pada pemilihan kepala daerah November 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan disampaikan koordinator relawan 'Kitong CS' usai mendaftar Ketua DPW PSI NTT dan juga anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut sebagai calon Walikota Kupang di Partai Gerindra Kota Kupang.

Ketua Relawan 'Kitong CS AN' Mel Lasi kepada wartawan mengatakan, relawan 'Kitong CS AN' yang terbentuk tersebut tergabung teman dan sahabat yang mempunyai tekad untuk bekerja bersama guna memenangkan dr.Cristian Widodo sebagai Wali Kota Kupang kedepan.

"Relawan 'Kitong CS AN' sudah terbentuk beberapa waktu lalu bertujuan untuk mendukung dr.Cristian Widodo yang juga ketua PSI NTT ini untuk maju bertarung pada Pilkada Wali Kota Kupang pada bulan November 2024 mendatang,"katanya

Ia menambahkan, cara kerja relawan'Kitong CS AN' kedepan adalah mengajak teman ataupun sahabat dari semua Kelurahan hingga RT untuk bersama bergabung dalam relawan 'Kitong CS AN' untuk sama-sama bekerja guna memenangkan dr.Cristian Widodo.

Ia mengatakan, relawan 'Kitong CS AN' juga berencana untuk membuat posko kemenangan dr. Cristian Widodo disetiap kelurahan di Kota Kupang.

Pembentukan posko itu bertujuan sebagai wadah untuk mempermudah komunikasi antr sesama relawan juga tempat nongkrong teman dan sahabat yang mempunyai visi yang sama untuk memenangkan dr.Cristian Widodo kedepan.