Pembangunan Jalan Daerah Tetaf - SP. Niki - Niki dan Preservasi Jalan Soe - Kefamenu- Oelfaub Sudah Rampung - Baomong.ID

Pembangunan Jalan Daerah Tetaf - SP. Niki - Niki dan Preservasi Jalan Soe - Kefamenu- Oelfaub Sudah Rampung

Pembangunan Jalan Daerah Tetaf - SP. Niki - Niki dan Preservasi Jalan Soe - Kefamenu- Oelfaub Sudah Rampung

Kupang,LikuraiOnline.id--Pembangunan ruas Jalan Daerah Tetaf - SP. Niki - Niki di Kabupaten TTS dan Preservasi Jalan Nasional Soe - Kefamenanu - Oelfaub sudah Rampung.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi NTT, Fahrudin,ST kepada wartawan Kamis, 16 Mei 2024.

"Peningkatan jalan Tetaf - SP. Niki - Niki dan Preservasi Jalan Nasional Soe - Kefamenanu - Oelfaub sudah selesai dan dan sudah dilakukan Provisional Hand Over (PHO),"ungkap Fahrudin.

Ia mengatakan, meski kedua paket pembangunan jalan tersebut sudah selesai namun rekanan yang menangani dua ruas jalan tersebut masih memiliki kewajiban untuk melakukan pemeliharaan hingga satu tahun kedepan.

Jika dalam masa pemeliharaan kata dia, ada pekerjaan yang rusak maka kontraktor pelaksana wajib untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

Sementara itu PPK 2.1 Provinsi NTT Herianto J. Hoty,ST mengatakan, paket peningkatan Jalan Daerah Tetaf - SP. Niki - Niki sepanjang 14 KM dapat menghubungkan beberapa Desa yang ada di Kecamatan Kuatnana, Kabupaten TTS.

Ia menjelaskan, total anggaran untuk pembangunan jalan Tetaf - SP Niki Niki sebesar Rp 42,7 Miliar yang bersumber dari APBN. (Yulius)