Mengenal Lebih Dekat, Emanuel Wempi Sosok Rendah Hati Yang Siap Maju Pilkada Malaka - Baomong.ID

Mengenal Lebih Dekat, Emanuel Wempi Sosok Rendah Hati Yang Siap Maju Pilkada Malaka

Mengenal Lebih Dekat, Emanuel Wempi Sosok Rendah Hati Yang Siap Maju Pilkada Malaka

Malaka, Likuraionline.id-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malaka tahun 2024 bakal digelar pada 27 November 2024 mendatang.
Banyak nama yang bermunculan dan menyatakan diri untuk siap maju baik sebagai Bakal Calon Bupati maupun sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Salah satunya Emanuel Wempi (EW) sosok yang dikenal rendah hati dan selalu berbaur dengan masyarakat menyatakan diri siap maju pada perhelatan politik lima tahunan itu.

Selain rendah hati Emanuel Wempi (EW) juga merupakan seorang petani dan peternak sukses yang kesehariannya selalu bersama dengan masyarakat.
 
Emanuel Wempi (EW) yang juga Anggota DPRD Kabupaten Malaka tiga periode dari Partai Demokrat menyatakan siap maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Malaka.

"Terkait nanti mau berpasangan dengan siapa itu kita belum tahu. Namun yang penting adalah saya sudah siap untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka,"ujar Emanuel Wempi kepada media ini, Rabu 8 Mei 2024.

Dikatakan politisi Partai besutan AHY tersebut dirinya ingin maju untuk bekerjasama dengan Bupati demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malaka.

"Saya ingin maju sebagai Wakil Bupati Malaka untuk bekerjasama dengan Bupati yang nanti akan berpasangan dengan saya untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun Malaka yang lebih merata dan lebih baik,"ungkap Emanuel Wempi.

Lanjut Emanuel Wempi (EW), tentunya keputusan untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Malaka telah melalui pertemuan panjang bersama keluarga besar.

"Dan keluarga besar sangat mendukung dan siap bekerja untuk memenangkan pertarungan di Pilkada. Entah siapa pasangannya keluarga siap bekerja,"jelas Emanuel Wempi.

Diketahui dalam waktu dekat Emanuel Wempi (EW) akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka di Partai Demokrat Kabupaten Malaka. Gonza.