PSI NTT Segera Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota - Baomong.ID

PSI NTT Segera Buka Pendaftaran  Calon Kepala Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota

PSI NTT Segera Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota

Kupang,LikuraiOnline.id—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi NTT segera membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah untuk diusung pada Pilkada serentak pada bulan November 2024 mendatang.

Kepada wartawan Kamis, 11/04/2024, Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT dr.Cristian Widodo menjelaskan, pendaftaran calon kepala daerah baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/kota dapat dilakukan di DPW PSI NTT maupun di DPD PSI Kabupaten/Kota di NTT.

“Kita segera membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon kepala daerah maupun bakal calon wakil kepala daerah di NTT untuk diusung pada Pilkada bulan November 2024 mendatang,”ungkap Anggota DPRD NTT dua periode ini.

dr.Cristian Widodo menambahkan, PSI NTT tidak saja memberikan kesempatan kepada kader PSI, tetapi juga memberikan kesempatan kepada calon kepala daerah yang bukan kader PSI untuk mendaftar.

“PSI NTT terbuka untuk kader non partai yang ingin mendaftar. Kita memberikan kesempatan bagi kader lain untuk mendaftar. PSI terbuka bagi semua yang ingin mendaftar,”katanya.

Ia mengatakan, sudah ada bebera figur calon kepada daerah yang bersilaturahmi ke kantor DPW PSI NTT. Walau demikian, pihaknya menganjurkan agar para bakal calon mengikuti proses pendaftaran di masing-masing tingkatan yakni Calon Gubernur dan calon wakil gubernur mendaftar di tingkat DPW sedangkan calon bupati/walikota dan calon wakil bupati/calon wakil walikota mendaftar di tingkat DPD  Kota dan Kabupaten di NTT. (Yuser)