BPJN NTT Gelar Sertijab Kasatker PJN Wilayah II dan PJN Wilayah IV Provinsi NTT - Baomong.ID

BPJN NTT Gelar Sertijab Kasatker PJN Wilayah II dan PJN Wilayah IV Provinsi NTT

BPJN NTT Gelar Sertijab Kasatker PJN Wilayah II dan PJN Wilayah IV Provinsi NTT

Kupang, LikuraiOnline. id-- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II dan Kasatker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah IV.
Sertijab Kasatker PJN Wilayah II
Selain Sertijab Kasatker, juga dilakukan Sertijab Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.5 Provinsi NTT dan Pejabat Pembuat Komitmen 4.2 Provinsi NTT.
Sertijab Kasatker PJN Wilayah IV
Kegiatan Sertijab yang digelar di Aula Flobamorata BPJN NTT Rabu, 7 Februari 2024 itu dihadiri Kepala BPJN NTT Agustinus Junianto, ST.,MT, para pejabat struktural BPJN NTT, pada Kasatker dan staf BPJN NTT.

Kasatker PJN Wilayah II Provinsi NTT yang sebelumnya dijabat oleh Chandra Syah Parmance, ST.,MT kini diganti oleh Fahrudin,ST.

Kasatker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah IV yang sebelumnya dijabat oleh Eben Heaser Adam,S.T.,M.T kini dijabat oleh Wilhelmus Sugu Djawa,S.T.,M.T.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Provinsi NTT yang sebelumnya di jabat oleh Ferdinand Luntungan,S.T.,M.T kini dijabat oleh Rofiyul Anwar,ST.,MT sementara PPK 4.2 yang sebelumnya dijabat oleh Wilhelmus Sugu Djawa,ST.,MT kini dijabat oleh Saur Turnip, S.T.,M.Sc.

Kepala BPJN NTT Agustinus Junianto pada kesempatan itu mengatakan, jabatan yang dipercayakan oleh pimpinan kepada para pejabat merupakan amanah yang harus di jaga dan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Perlu kita ketahui bahwa dari sekian banyak pegawai di lingkup kementerian PUPR terdapat orang-orang terpilih yang dipandang cakap, mampu dan berintegritas sehingga dipercayakan untuk menduduki jabatan di lingkungan Kementerian PUPR,"kata Agustinus Junianto.

Ia menambahkan, pergeseran, pergantian serta promosi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi.

"Saya ucapan terima kasih kepada pejabat Kasatker PJN II dan PJN IV serta PPK 1.5 da PPK 4.2 yang lama atas kerjasama di wilayah kerja masing-masing,"kata Agustinus Junianto.

Mantan Kasatker PJN II Provinsi NTT berpesan kepada Kasatker PJN II dan Kasatker PJN IV untuk melanjutkan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama.

"Kasatker PJN IV Provinsi NTT saya minta untuk menyelesaikan kegiatan preservasi jalan dan beberapa paket IJD di wilayah kerja Satker PJN IV, juga sampaikan kepada Satker PJN II Provinsi NTT untuk menuntaskan sejumlah paket MYC di wilayah kerja Satker PJN II,"katanya. (Yuser)