Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu, PT Teratai Dianugerahi Penghargaan dari BPJN NTT - Baomong.ID

Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu, PT Teratai Dianugerahi Penghargaan dari BPJN NTT

Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu, PT Teratai Dianugerahi Penghargaan dari BPJN NTT

Kupang,LikuraiOnline.id--Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT menganugerahi penghargaan kepada PT Teratai atas prestasinya menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BPJN NTT Agustinus Junianto,S.T.,M.T kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.4 Provinsi NTT dan (General Superintendent (GS) PT Teratai, Saleh Sandrima saat kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) antar BPJN NTT dan mitra kerja di Hotel Harper pekan lalu.

Kepada wartawan General Superintendent PT. Teratai Saleh Sandrima mengatakan, management PT Teratai berterima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh BPJN NTT.

"Sebagai penyedia jasa kami berterima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras pada waktu yang akan datang,"kata Saleh Sandrima.

Ia mengatakan, sebagai penyedia jasa, pihaknya siap untuk mengeksekusi setiap paket kegiatan yang dipercayakan oleh pemakai Jasa.

"Kami berkomitmen untuk mensukseskan setiap pekerjaan yang dipercayakan oleh Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah kepada PT Teratai,"ungkap Saleh Sandrima.

Ia mengatakan, pada tahun anggaran 2023, PT Teratai menangani tiga paket kegiatan yang dibiayai dengan dana yang bersumber dari APBN.

Tiga paket Preservasi Jalan Nasional Waingapu - Batas Kabupaten Sumba Timur, Pembangunan Alih Trase Bandara Umbu Mehang Kunda Sumba Timur dan Penanagan Paket Inpres Jalan Daerah (IJD) Mbatakapidu-Lukukumari di Sumba Timur.

"Tiga paket kegiatan yang kami tangani di Kabupaten Sumba Timur tahun 2023 semuanya suda selesai baik fisik maupun administrasi keuangan. Sudah dilakukan PHO juga,"katanya.

Sementara itu, PPK 1.4 Provinsi NTT Siprianus Fahik,ST kepada wartawan mengatakan, semua pekerjaan yang ditangani PPK 1.4 Provinsi NTT dapat diselesaikan tepat waktu karena kolaborasi dan koordinasi yang baik antara penyedia jasa (Kontraktor) dan Pemerintah selaku pemakai Jasa (Yuser)