Antisipasi Bencana, BPJN NTT Bangun Posko Nataru 2023 - Baomong.ID

Antisipasi Bencana, BPJN NTT Bangun Posko Nataru 2023

Antisipasi Bencana, BPJN NTT Bangun Posko Nataru 2023

Kupang,LikuraiOnline.id--Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT membangun posko bencana di sepanjang ruas jalan Nasional di wilayah NTT menjelang Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Posko-posko Nataru tahun 2023 itu di bangun di wilayah kerja Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di lingkup BPJN Nusa Tenggara Timur.

Demikian disampaikan Kepala BPJN Nusa Tenggara Timur Agustinus Junianto,S.T.,M.T kepada wartawan dikantor BPJN NTT, Selasa 19 Desember 2023.

Agustinus Junianto mengatakan, posko Nataru tahun 2023 yang dibangun di setiap PPK Lingkup BPJN NTT itu bertujuan untuk mengantisipasi bencana yang terjadi di disepanjang ruas jalan nasional di NTT pada saat musim hujan.

"Kita bertekad memberikan rasa nyaman dan lancar bagi masyarakat yang menggunakan jalan nasional pada momen liburan Natal 2023 dan tahun Baru 2024"katanya.

Ia mengatakan, di setiap posko Nataru 2023 dilengkapi dengan alat berat dan operator untuk membersihkan material yang menumpuk di jalan akibat longsor pada saat musim hujan.

"Kita pastikan bahwa kondisi jalan nasional di wilayah NTT dalam keadaan mantap untuk dilalui oleh masyarakat pada Natal 2023 dan tahun Baru 2024 mendatang,"katanya. (Yuser)