PPK 1.4 Provinsi NTT Raih Juara Terheboh Dari Lomba Menyanyi Solo - Baomong.ID

PPK 1.4 Provinsi NTT Raih Juara Terheboh Dari Lomba Menyanyi Solo

PPK 1.4 Provinsi NTT Raih Juara Terheboh Dari Lomba Menyanyi Solo

Kupang,LikuraiOnlin.id--Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.4 Provinsi NTT pada Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi NTT Siprianus Fahik,ST meraih juara terheboh pada ajang lomba menyanyi solo yang diselenggarakan diAula Flobamorata BPJN NTT Jumat 1 Desember 2023.

Lomba nyanyi solo yang diselenggarakan tersebut guna memeriahkan Hari Bakti PU ke 78 tahun 2023.

Kegiatan diikuti oleh para Kepala Balai, pejabat struktural , Kepala satuan Kerja dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) lingkup Kementerian PUPR di Provinsi NTT dan Kepala Dinas serta pejabat struktural lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi NTT.

Sebanyak 20 peserta ikut lomba nyanyi solo tersebut. Masing-masing peserta menyanyikan dua lagu yang terdiri dari lagi wajib dan lagi pilihan.

Sipri Fahik yang tampil denga nomor urut ke 19 itu menyanyikan lagu berjudul "Flobamora sebagai lagu wajib dan Percuma Beta Susah di Rantau lagi pilihan ".

Dua lagu yang dinyanyikan oleh mantan PPK 2.5 Provinsi NTT itu sangat menghibur penonton yang menyaksikan perlombaan tersebut. 

Bahkan usai menyanyikan lagu wajib dan lagu pilihan ketiga orang dewan juri dan para penonton sontak berdiri dan memberikan apresiasi dan tepuk tangan meriah. (Yuser)