Meriahkan Hari Bhakti PU ke 78 Tahun 2023, Lintas Balai di NTT Gelar Aneka Kegiatan - Baomong.ID

Meriahkan Hari Bhakti PU ke 78 Tahun 2023, Lintas Balai di NTT Gelar Aneka Kegiatan

Meriahkan Hari Bhakti PU ke 78 Tahun 2023, Lintas Balai di NTT Gelar Aneka Kegiatan

Kupang,LikuraiOnline.id--Guna memeriahkan Hari Bakti PU ke 78 yang puncaknya digelar pada tanggal 3 Desember 2023, Insan PU Lintas Balai dan Dinas PUPR NTT menggelar aneka kegiatan.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Harbak PU Tahun 2023 yang juga Kasatker P2JN Provinsi NTT, Andria Muharami Fitra kepada wartawan LikuraiOnline.id Kamis, 23 November 2023.

Ia mengatakan, terdapat tiga kategori kegiatan yang guna memeriahkan Hari Bakti PU ke 78 Tahun 2023. Yang pertama adalah kegiatan wajib meliputi, penghijauan, PUPR Peduli dan Donor Darah .

"Kegiatan Penghijauan dan PUPR Peduli akan digelar secara simbolis di lokasi Bendungan Manikin. 

Sementara penyerahan bantuan PUPR Peduli akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 Desember 2023,"katanya.

Ia mengatakan, kegiatan donor darah akan digelar pada hari Selasa tanggal 28 November 2023 di kantor BP2JK Provinsi NTT.

Selain kegiatan wajib, Insan PUPR NTT Lintas Balai juga akan menyelenggarakan aneka lomba yang terdiri dari tujuh loma yang berkaitan dengan olah raga dan dua perlombaan Senin.

Kegiatan olahraga terdiri dari Bola Voly, Futsal, Getbol, tenis meja, catur, bulu tangkis dan tarik tambang. Sementara loma Senin meliputi, nyanyi solo dan tarian kreasi daerah.

"Kegiatan yang digelar melibatkan semua unsur mulai dari pegawai PUPR lintas Balai yakni Dinas PUPR NTT, BPJN NTT, BWS NT II, BP2JK NTT, BPPW NTT dan Balai Perumahan, Mitra PUPR dan Pensiunan PUPR,"katanya (Yuser)