Tangani Empat Paket Inpres Jalan Daerah, PPK 1.1 Provinsi NTT Optimis Pekerjaan Selesai Tepat Waktu - Baomong.ID

Tangani Empat Paket Inpres Jalan Daerah, PPK 1.1 Provinsi NTT Optimis Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Tangani Empat Paket Inpres Jalan Daerah, PPK 1.1 Provinsi NTT Optimis Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Kupang, LikuraiOnline.id -Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTT melalui PPK 1.1 Provinsi NTT menangani Empat paket Inpres Jalan Daerah yang tersebar di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Empat paket Inpres Jalan Daerah yang ditangani tersebut terdiri dari tiga paket Jalan Daerah dan satu paket Jembatan yang ditangani secara Multi Years Contrak (MYC) selama dua tahun anggaran.

Tiga paket jalan dimaksud adalah Pembangunan Jalan Lingkar Naioni di Kota Kupang dengan realisasi fisik 31 persen dan suda mulai dilakukan Hotmix.

Pembangunan Jalan Daerah ruas Bokong Lelogama di Kabupaten Kupang hingga kini realisasi fisik sudah mencapai 25 persen dan Pembangunan Jalan Daerah ruas Buraen - Tumu di Kabupaten Kupang hingga kini realisasi fisik sudah mencapai 18 persen.

Pembangunan Jembatan Liliba di kota Kupang yang ditangani selama dua tahun anggaran yakni tahun anggaran 2023 hingga 2024.

Kepada wartawan Pejabat Pembuat Komitmen 1.1 Provinsi NTT Paul Hugo, ST.,MT optimis pekerjaan Inpres Jalan Daerah yang ditangani selesai tepat waktu.

"Saya optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu. Saat ini kegiatan terus dikebut oleh penyedia jasa dilapangan.

Untuk paket pembangunan jalan daerah di Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak, Kota Kupang sudah masuk tahapan Hotmix,"kata Paul Hugo.

Ia menghimbau kepada penyedia jasa yang menangani IJD agar melakukan upaya percepatan terhadap pekerjaan dilapangan. (Yuser)