Pemeliharaan Berkala Bendung di Kabupaten Flotim dan Lembata Sudah Selesai 100 Persen - Baomong.ID

Pemeliharaan Berkala Bendung di Kabupaten Flotim dan Lembata Sudah Selesai 100 Persen

Pemeliharaan Berkala Bendung di Kabupaten Flotim dan Lembata Sudah Selesai 100 Persen

Kupang,LukuraiOnline.id- Balai Wilayah Sungai NT II melalui PPK OP SDA II pada Satuan Kerja (Satker) Operasi dan Pemeliharaan SDA Nusa Tenggara II lakukan pemeliharaan berkala terhadap empat buah Bendung di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata pada tahun anggaran 2023.

Empat buah Bendung yang dilakukan pemeliharaan berkala adalah Bendung Waekomo, Bendung Hewa, Bendung Riang Dua dan Bendung Waemuda.

Hingga kini realisasi fisik pemeliharaan berkala empat Bendung di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata sudah selesai 100 persen.

Demikian disampaikan Pelaksana CV Delphindo Tragedi Dimitra selaku kontraktor yang mengerjakan pemeliharaan berkala terhadap empat Bendung tersebut kepada wartawan LikuraiOnline.id belum lama ini.

Ia mengatakan, pemeliharaan berkala terhadap empat Bendung di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata yang ditangani sudah selesai 100 persen.
"Pekerjaan sudah selesai selesai 100 persen,"kata Dimitra.

Ia mengatakan, total anggaran untuk pemeliharaan berkala empat Bendung di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata sebanyak Rp 3,4 Miliar yang bersumber dari APBN 2023 (Yuser)