Satker P2JN Provinsi NTT Adakan Tujuh Paket Pengawasan Teknik Jalan Daerah - Baomong.ID

Satker P2JN Provinsi NTT Adakan Tujuh Paket Pengawasan Teknik Jalan Daerah

Satker P2JN Provinsi NTT Adakan Tujuh Paket Pengawasan Teknik Jalan Daerah

Kupang, Likuraionline.id-- Balai Pelaksanaan Jalan Nasional ( BPJN) NTT melalui Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi NTT mengadakan tujuh paket pengawasan teknik terhadap paket-paket Inpres Jalan Daerah di Provinsi NTT.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) NTT Andria Muharami Fitra kepada wartawan LikuraiOnline.id di kantor BPJN NTT Kamis, 31 Agustus 2023.

Ia menjelaskan,empat paket pengawasan jalan daerah di NTT  sudah selesai proses tender dan suda dilakukan tanda tangan kontrak.

Sementara tiga paket pengawasan lainnya masih dalam proses tender di Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi (BP2JK) NTT.

Ia mengatakan, untuk paket - paket jalan daerah yang sudah dilakukan penandatanganan kontrak dengan penyedia jasa dan sudah mulai pekerjaan dilapangan, BPJN NTT menyiapkan pengawasan internal.

"Balai suda tempatkan pengawas internal di sejumlah paket yang sudah berjalan di lapangan.

Pengawas internal ini hanya bersifat sementara jika suda tanda tangan kontrak pengawasan maka dengan sendirinya tugas pengawas internal berakhir,"katanya.+(Yuser)