Panitia Siapkan Medali MoTM di Babak Perempat Final Respek OBM Cup I - Baomong.ID

Panitia Siapkan Medali MoTM di Babak Perempat Final Respek OBM Cup I

Panitia Siapkan Medali MoTM di Babak Perempat Final Respek OBM Cup I

Malaka,Likuraionline.com--Perguliran Open Turnamen Respek OBM Cup I Tahun 2023 memasuki babak perempat final atau quarter final setelah melewati babak perdelapan final.

Sebanyak 8 club sudah memastikan diri pada slot delapan besar Respek OBM Cup I Tahun 2023. Delapan club tersebut diantaranya BFC asal Betun, Star Ball asal Kota Kupang, Tubaki Oan asal Atambua, Bakateu Fc asal Bakateu, Sergio A dan Sergio B asal Betun, Kusa FC asal Kusa Malaka Timur dan Baptista Fc asal Besikama.

Pada lanjutan babak perempat final Turnamen Respek OBM Cup I Tahun 2023 panitia penyelenggara telah menyiapkan medali bagi Man of The Match untuk setiap pertandingan hingga pada babak final.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Respek OBM Cup I Tahun 2023 Alfridus Paskalius Nahak di media center Respek OBM Cup I Tahun 2023, Senin 27 Maret 2023.

"Pada babak perempat final atau quarter final pada Turnamen Respek OBM Cup I kita dari kepanitiaan sudah siapkan medali Man of The Match untuk setiap pertandingan,"ujar Paskal Nahak.

Lanjut Paskal Nahak, dalam permainan sepakbola adalah permainan dalam tim. Meski demikian dalam sebuah pertandingan sepakbola akan ada satu pemain yang dinilai paling menonjol.

"Seorang pemain dengan performa terbaik dalam suatu pertandingan biasanya akan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik pada laga tersebut. 

Dan kita dari kepanitiaan sudah menyiapkan medali untuk mereka yang dinilai paling menonjol dalam pertandingan perempat final Turnamen Respek OBM Cup I Tahun 2023,"ujar Paskal Nahak.

Lanjut Mantan Ketua Immala Kupang itu, meskipun dari kepanitiaan telah menyiapkan medali namun dalam pertandingan harus tetap menjaga sportifitas dan fair play.

"Turnamen sudah hampir sampai pada penghujung untuk itu meskipun kita sudah siapkan medali namun kita berharap para pemain tetap harus menjaga sportifitas dan fair play,"tandas Paskal Nahak.

Untuk itu dikatakan Paskal Nahak dari panitia penyelenggara sudah membentuk tim khusus memberikan penilaian terhadap pemain yang layak menjadi Man of The Match mulai dari besok pertandingan pertama babak perempat final atau quarter final sampai pada babak final Turnamen Respek OBM Cup I Tahun 2023.

Untuk diketahui jadwal lengkap babak perempat final atau quarter final Turnamen Respek OBM Cup I Tahun 2023.

Selasa 28 Maret 2023 Pukul 15.00 Lapangan Umum Betun Betun Fc Vs Star BallRabu 29 Maret 2023 Pukul 15.00 Lapangan Umum BetunPS Tubaki Oan Vs Sergio AKamis 30 Maret 2023 Pukul 15.00 Lapangan Umum BetunBakateu Fc Vs Baptista FcJumat 31 Maret 2023 Pukul 15.00 Lapangan Umum BetunSergio B Vs Kusa Fc. (Gonza)