PT Jakon Kerahkan Dua Unit Excavator ke Lokasi Longsor Takari, Kabupaten Kupang - Baomong.ID

PT Jakon Kerahkan Dua Unit Excavator ke Lokasi Longsor Takari, Kabupaten Kupang

PT Jakon Kerahkan Dua Unit Excavator ke Lokasi Longsor Takari, Kabupaten Kupang

Kupang,Pesonantt.com--PT. Jaya Konstruksi (Jakon) Manggala Pratama, Tbk kerahkan dua unit excavator untuk membantu membersihkan material dilokasi bencana longsor di lokasi bencana longsor di Takari Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

"PT Jakon sudah alokasikan dua excavator di lokasi bencana longsor Takari, Kabupaten Kupang,"demikian disampaikan Manager Operasi PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama,Tbk NTT,"Deno Isvhara kepada wartawan pesonantt.com

Ia menjelaskan, selain membantu proses pembersihan material di lokasi longsor di KM 72 Takari, Kabupaten Kupang, pihaknya juga memberikan perhatian terhadap kondisi ruas jalan Nasional Oesapa - Batas Kota Soe yang saat ini masi dalam masa pemeliharaan.

"Jika dalam masa pemeliharaan berlangsung ada pekerjaan yang sebelumnya ditangani oleh PT Jakon seperti Hotmix atau pasangan batu dan pembangunan drainase yang rusak kami siap memperbaiki," kata Deno Isvhara.

Ia menambahkan, meski demikian, jika ada bencana yang terjadi di ruas jalan yang ditangani, pihaknya siap membantu.

"Kita sudah alokasikan excavator dua unit ke lokasi longsor untuk membantu membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan di KM 72 Takari,"katanya.

Deno Isvhara menjelaskan, kondisi jalan Nasional Oesapa -Batas Kota Soe yang ditangani sejak dua tahun silam baik Hotmix atau pasangan batu kondisinya masi mantap.

"Jika dalam masa pemeliharaan ada aspal yang rusak maupun pasangan batu yang sebelumnya ditangani oleh PT Jakon rusak maka kami siap membenahi,"katanya. (Yuser)