Pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi di SMAK Sta. Filomena Mena Rampung - Baomong.ID

Pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi di SMAK Sta. Filomena Mena Rampung

Pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi di SMAK Sta. Filomena Mena Rampung

Kupang,Pesonantt.com--Pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi di Lingkungan Pendidikan Keagamaan (LPK) SMAK Sta. Filomena Mena di Desa Oelpuah Selatan, Kecamatan Boboki Moenleu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT sudah selesai 100 persen.

Demikian disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sanitasi, Tinny Touselak, ST.MT kepada wartawan Senin, 24 Oktober 2022.

Ia menjelaskan, sarana prasarana sanitasi yang dibangun dilingkungan SMAK Sta. Filomena Mena terdiri dari satu buah MCK enam bilik dilengkapi dengan Instansi Pengolahan Aliran Limbah (IPAL).

Ia mengatakan, pembangunansarana prasarana sanitasi tersebut yang ditangani oleh CV.Kemilau Bahagia dimulai kegiatan pada tanggal 22 Juni 2022 silam.

"Kegiatan sudah selesai pada tanggal 27 September 2022 lalu dan sudah dilakukan provesional hand over (PHO) bahkan Satker sudah menyerahkan kepada yayasan pendiri SMAK Sta. Filomena Mena untuk dimanfaatkan,"katanya.

Tinny Touselak berharap sarana prasarana sanitasi yang dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Kita berharap penerima manfaat dapat menggunakan sarana prasarana sanitasi yang dibangun secara baik,"katanya. ( Yuser)